Sportivitas Antar Persid Jember Juarai Grup AA Liga 3 Jatim - Jemberpedia Part Of Bagustv

Breaking

Post Top Ad

WWW.JEMBERPEDIA.ID

Post Top Ad

www.jemberpedia.id

Jumat, 12 Januari 2024

Sportivitas Antar Persid Jember Juarai Grup AA Liga 3 Jatim

Sportivitas mengantarkan klub kebanggaan masyarakat Kabupaten Jember, Persid, menjuarai Grup AA Liga 3 Jawa Timur, di Stadion Diponegoro, Kabupaten Banyuwangi, 8 – 12 Januari 2024.


Pertandingan terakhir melawan tuan rumah Banyuwangi Putra, Jumat (12/1/2024), berujung 0-0. Hal ini membuat nilai dan agregat gol Persid dan Banyuwangi Putra sama persis yakni 7, memasukkan 6 gol, dan kemasukan 1 gol.


Dalam dua pertandingan sebelumnya, Persid mengalahkan Mitra Surabaya 3-0 dan Madiun Putra 3-1. Sementara Banyuwangi Putra membekuk Madiun Putra 2-1 dan Mitra Surabaya 4-0.


Posisi yang sama persis ini membuat juara grup ditentukan oleh akumulasi kartu sepanjang pertandingan di Grup AA. “Saya dengar dari Pengawas Pertandingan (PP), posisi kami dengan hasil seri ini tetap di puncak klasemen. Alhamdulillah,” kata Misnadi Amrizal, pelatih Persid Jember. Namun belum diketahui hasil penilaian resmi dari PSSI.


Kendati berhasil mengimbangi tuan rumah, Misnadi menilai, anak-anak asuhnya seharusnya bisa memenangi pertandingan. “Semua sesuai instruksi. Banyak peluang, cuma belum maksimal. Dari segi permainan, mereka patut diacungi jempol. Luar biasa semangatnya,” katanya.


“Untuk kerja sama tim sendiri, saya senang melihat performa anak-anak. Sejak awal penyisihan grup sampai tadi, peningkatannya luar biasa. Semua pemain punya progres. Sekarang saya aman, tinggal pilih pemain. Kalau awal-awal di babak penyisihan, saya mumet. Sekarang sudah amanlah. Mereka sudah mawas diri,” kata Misnadi.


Persid kini lolos ke Babak 16 Besar. “Kami akan mnelakukan persiapan. Waktu yang ada kami manfaatkan. Tapi besok kami meliburkan pemain dulu, karena capek. Minggu sore atau Senin pagi baru berlatih. Yang penting penjagaan kondisi dan motivasi. Jangan sampai salah memotivasi pemain,” kata Misnadi. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

www.jemberpedia.id