Sepeda Motor Milik Presenter Televisi di Jember Dicuri Maling, Diparkir di Halaman Rumah Kos - Jemberpedia Part Of Bagustv

Breaking

Post Top Ad

WWW.JEMBERPEDIA.ID

Post Top Ad

www.jemberpedia.id

Senin, 15 Januari 2024

Sepeda Motor Milik Presenter Televisi di Jember Dicuri Maling, Diparkir di Halaman Rumah Kos


 Sepeda motor milik seorang presenter televisi di Jember digondol maling saat diparkir di halaman rumah kos White House di Jalan Halmahera Kecamatan Sumbersari, Jember , Senin (15/1/2023).


Peristiwa tersebut diketahui oleh korban yang bernama Prima Kinki, saat mau berangkat kerja di kantor media televisi lokal Jember.


"Jadi kemarin itu, saya tidak keluar sama sekali. Tidak memakai motor sama sekali. Terus tadi pagi saat mau berangkat kerja, motor saya sudah tidak ada," ujarnya saat di konfirmasi sejumlah awak media, Senin (15/1/2024)



Melihat hal tersebut, Prima mengaku langsung menghubungi pemilik kos untuk menanyakan sepeda motornya, jenis Honda Beat yang terparkir dekat pintu gerbang.


"Setelah dicek di kamera CCTv ternyata memang tadi malam ada yang membobol masuk dan mengambil sepeda motor," katanya.


Menurutnya, ketika pencuri melakukan aksinya kondisi kos memang sepi. Sementara sepeda motornya posisinya terparkir di dekat pintu gerbang.


"Sementara ada beberapa sepeda motor lain, tapi agak jauh dari pintu gerbang. Padahal sepeda motor saya terkunci, makanya di kamera CCTv pelakunya agak kesusahan," kata Prima.


Sementara itu Wahyudi, pemilik kos mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Minggu (14/1/2024) sekitar Pukul 21.05 WIB. Selain itu, kebetulan ada anak kos yang baru keluar gerbang.


"Dan pintu gerbangnya tidak terkunci. Jadi tidak ada perusakan sama sekali. Berdasarkan pantauan kamera CCTv, maling itu sepertinya sudah lama dan mondar mondir di area kos sambil mengintai," katanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

www.jemberpedia.id