Pemilik Akun TikTok yang Ancam Tembak Anies Ditangkap di Jember - Jemberpedia Part Of Bagustv

Breaking

Post Top Ad

WWW.JEMBERPEDIA.ID

Post Top Ad

www.jemberpedia.id

Jumat, 12 Januari 2024

Pemilik Akun TikTok yang Ancam Tembak Anies Ditangkap di Jember

Polisi bergerak cepat merespons ancaman penembakan yang dilontarkan seseorang di media sosial kepada calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, di media sosial. Pelaku kini berhasil ditangkap di Jember, Jawa Timur.

pelaku ditangkap hari ini sekitar pukul 09.30 WIB. Pelaku merupakan pemilik akun TikTok @calonistri71600.


Pengancam penembak Anies ini berjenis kelamin pria. Pelaku ditangkap di wilayah Dusun Kerajan, Desa Ambulu, Kecamtan Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur.


Pelaku ditangkap atas kerja gabungan yang dilakukan Subdit Siber Ditkrimsus Polda Jatim yang dibackup oleh Direktorat Siber Bareskrim Polri. Pemilik akun TikTok @calonistri71600 ini masih menjalani pemeriksaan intensif oleh kepolisian.


Penangkapan pengancam Anies Baswedan ini disambut positif oleh Partai NasDem. Partai pengusung Anies di pilpres ini mengapresiasi kinerja cepat kepolisian.


"Apresiasi terhadap kerja kepolisian. Yang bekerja secara profesional dan baik," kata Ketua DPP Partai NasDem, Charles Meikyansah, kepada wartawan.


Partai NasDem menilai kerja profesional kepolisian untuk semua elemen warga. Sehingga, dalam bertindak melindungi semua warga.


"Membuktikan sekali kepolisian Indonesia bekerja untuk seluruh warga negara Indonesia," ujar Charles.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

www.jemberpedia.id