Merangkap Jadi Kurir Sabu, Satpam di Jember Diringkus Polisi - Jemberpedia Part Of Bagustv

Breaking

Post Top Ad

WWW.JEMBERPEDIA.ID

Post Top Ad

www.jemberpedia.id

Rabu, 17 Januari 2024

Merangkap Jadi Kurir Sabu, Satpam di Jember Diringkus Polisi


Kurir narkoba jenis sabu berinisial Z laki-laki berusia 45 tahun diamankan Satres Narkoba Polres Jember. Pelaku juga berprofesi sebagai satpam perumahan di kawasan Sumbersari Jember.

Kanit Dua Satres Narkoba Polres Jember Ipda Hari Sasono menyampaikan, pelaku ditangkap di halaman rumahnya di kelurahan Karangrejo, Sumbersari pada 3 Januari 2024 lalu pukul 17.15 waktu setempat.

"Tersangka kami tangkap ketika hendak melakukan transaksi dengan pembeli dan kami amankan beserta barang bukti," kata Hari saat ditemui di kantornya, Rabu (17/1/2024).

Dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan satu buah klip sabu seberat 9 gram. Selain itu barang bukti lainnya yang diamankan berupa sebuah handphone dan satu unit motor milik pelaku.Baca Juga:Bawaslu Jember Terus Dalami Soal Dugaan Pelanggaran Kampanye dalam Apel Sholawat Kebangsaan

Dari pengakuan Z, paket sabu tersebut didapatkan dari atasannya langsung berinisial H warga Jember yang kini menjadi DPO.

Z sendiri mengaku menjadi kurir selama tiga bulan terakhir dan telah melakukan transaksi sebanyak empat kali. "Tersangka berperan sebagai kurir yang mengirimkan sabu yang didapatkan H kepada pembeli," pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

www.jemberpedia.id