Lee Sun-kyun dan Nestapa di Balik Tuntutan Tampil Sempurna - Jemberpedia Part Of Bagustv

Breaking

Post Top Ad

WWW.JEMBERPEDIA.ID

Post Top Ad

www.jemberpedia.id

Jumat, 12 Januari 2024

Lee Sun-kyun dan Nestapa di Balik Tuntutan Tampil Sempurna

Para penggemar film, drama, dan budaya Korea Selatan terguncang pada 27 Desember 2023 pagi. Pagi hari yang sudah berhawa liburan akhir tahun itu digegerkan berita Lee Sun-kyun ditemukan meninggal dunia.

Bagi para penonton drama dan film Korea Selatan, nama Lee Sun-kyun tidak asing. Pria kelahiran 2 Maret 1975 tersebut bisa jadi semacam Brad Pitt dari Korea Selatan. Akting, rupa, dan suaranya menawan.

Lee Sun-kyun ditemukan meninggal bukan karena sakit. Ia diduga mengakhiri hidupnya sendiri, sebuah mimpi buruk yang acap kali terdengar dari industri hiburan Korea Selatan, tapi tetap bikin miris dan sesak di dada para penggemar.


Mungkin banyak yang mengira Lee Sun-kyun adalah orang terakhir yang bisa memilih jalan tersebut. 

Meski tengah terlilit kasus dugaan narkoba, sebenarnya Lee Sun-kyun punya harapan untuk bebas. Dua uji narkoba menunjukkan Lee Sun-kyun bersih. Selain itu, polisi Incheon sejatinya juga tidak menangkap tangan Lee Sun-kyun sedang mengonsumsi zat terlarang. 


Namun, aktor Korea Selatan yang berhasil menembus panggung penghargaan Amerika Serikat itu diperlakukan sebagai pesakitan semenjak kasus ini muncul pada Oktober 2023.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

www.jemberpedia.id