Kulit Remaja Jember Melepuh Usai Mandi di Sungai - Jemberpedia Part Of Bagustv

Breaking

Post Top Ad

WWW.JEMBERPEDIA.ID

Post Top Ad

www.jemberpedia.id

Senin, 15 Januari 2024

Kulit Remaja Jember Melepuh Usai Mandi di Sungai


Kulit remaja asal Desa Ambulu, Jember melepuh usai mandi di aliran sungai setempat. Belum diketahui secara pasti penyebab melepuhnya kulit remaja berusia 14 tahun itu.

Remaja yang kulitnya melepuh itu bernama Mohammad Abil Pratama, warga Dusun Sumberan, Desa/Kecamatan Ambulu. Sebelum kulitnya melepuh, Abil sempat mandi di sungai.

"Terjadi sekitar 6 hari yang lalu itu dan memang benar adanya. Jadi sebelum kejadian mereka itu mandi di sungai aliran irigasi di sampingnya kuburan dekat SMA Bima itu,"kata Kapolsek Ambulu AKP Suhartanto, Senin (15/1/2024).

Paman korban, Mohammad Hafianto membenarkan soal kulit keponakannya yang melepuh. Keponakannya diketahui sempat mandi di sungai aliran irigasi. Saat itu, keponakannya mandi bersama 5 temannya juga.

Setelah itu, lanjut Hafianto, keponakannya mengeluhkan matanya panas. Namun setelah itu kulitnya juga melepuh hingga hampir di sekujur tubuh.

"Kejadiannya itu, setahu saya setelah keponakan saya mandi di sungai itu bersama dengan 4-5 orang temannya sekitar jam 4 sore di sungai dekat SMA Bima itu,' tuturnya.

"Kemudian malam harinya, mengeluh matanya sakit. Kita obati dengan saya beli obat tetes mata di apotek. Saya kira hanya sakit mata biasa," tandas Hafianto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

www.jemberpedia.id